Sabtu, 22 September 2012

Forget To Me

saya tunggu engkau
saya tunggu engkau
lupanya engau forget to me 

saya tunggu engkau
saya tunggu engkau
lupanya engau forget to me 

saya tahan sakit-sakit jungkir balik di paskibra
rupanya engkau forget to me
rambate ratahayu tarik tambang (cihuy)
disini aku jadi tambah senang
andaikan aku burung aku bebas terbang 
cita-citaku ingin jadi seorang paskibra
bangun pagi-pagi menuju medan latihan
untuk mengikuti latihan dasar paskibra
disinilah aku dibina dan ditempa oleh pelatih perkasa
mau makan, jalan jongkok
sudah makan, lompat kodok
dicaci maki serta dibentak-bentak
wahai pelatihku betapa kejam dirimu
wahai pelatihku betapa kejam dirimu 
dengar keluhanku apakah kau tak tau
KU CINTA PADAMU  *sekali lagi*
KU CINTA PADAMU *dipertegas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar